Polres Mesuji Beserta Jajaran Laksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Dengan Sandi OPS

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Kusuma Krakatau 2023 di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana. Selasa(25/07/2023).

 

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops AKP Iwan Darmawan S.H, M.H dengan dihadiri Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H (Kasat Gas Ops 1 Deteksi), KBO Sat Binmas IPDA Dita Hidayatullah S.H (Ka Posko), AKP Lembo Marlindo (KA Satgas Ops 3 Ban Ops), Para Kapolsek dan Kapolsubsektor serta Anggota yang terlibat dalam Osp Bina Kusuma.

 

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kabag Ops Polres Mesuji AKP Iwan Darmawan S.H, M.H menyampaikan, Polres Mesuji berserta Jajaran akan melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Ops “Bina Kusuma Krakatau 2023”, yang mana garda terdepan pada pelaksanaan kegiatan ini adalah Satuan Fungsi Binmas.

 

“Operasi Bina Kusuma Krakatau 2023“ ini dilaksanakan selama 12 Hari yang akan dimulai pada Tanggal 25 Juli sampai dengan 05 Agustus 2023, dengan sasarannya Pembinaan dan Penyuluhan terhadap Kenakalan Remaja, Premanisme dan Daerah rawan Konflik di Wilayah Kabupaten Mesuji”. Terangnya

 

Dalam paparannya Kabag Ops menjelaskan dan menekankan, untuk Personel yang terlibat Operasi dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk meminimalisir terjadinya Kenakalan Remaja dan Tindakan Premanisme.

 

“Selain itu, agar dapat melaksanakan tugas secara Sinergitas dari masing- masing Satgas sehingga dapat terlaksana dengan baik”. Tegasnya

 

Dirinya berharap dengan dimulainya Ops Bina Kusuma tersebut, dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta mampu meminimalisir terjadinya Tindak Kejahatan, baik Kenakalan Remaja maupun Tindak Pidana lainnya di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya. (Humas Mesuji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *