3 pucuk Senjata Api rakitan di Berikan ke Polres Mesuji Oleh Masyarakat

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Polres Mesuji Polda Lampung kembali menerima Penyerahan Senjata Api Rakitan dari Masyarakat sebanyak 3 Pucuk jenis Revolver melalui 2 Polsek dan 1 Polsubsektor.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E sangat mengapresiasi dan bangga kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji yang telah memiliki kesadaran Hukum.

“Saya bangga dan mengucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji yang secara sukarela telah menyerahkan Senjata Api Rakitan Milik Mereka”. Ungkapnya, Jumat (26/05/23)

Lebih lanjut, Ketiga Senjata Api Rakitan tersebut berasal dari Penyerahan Masyarakat Way Serdang yang di wakilkan oleh Kades Hadi Mulyo Karyanto sebanyak 1 Pucuk, yang di terima oleh Kanit Intelkam Polsek Way Serdang Bripka Teguh Yuliawan. Jelas AKBP Yudo

Kemudian 1 Pucuk hasil dari Penyerahan Masyarakat Nipah Kuning melalui Perwakilan Mang Ata yang di terima oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raya IPTU Sutrisno dan Satu lagi hasil dari Penyerahan Masyarakat Wiralaga Mulya melalui Kades Nopri yang di terima oleh Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Endi Hendri. Tegas Orang nomer satu di Mapolres

Dirinya berharap serta sekaligus menghimbau kepada seluruh Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Mesuji, bilamana masih terdapat Warga yang memiliki Senjata Api Rakitan untuk segera menyerahkan nya kepada Pihak Kepolisian terdekat.

Agar tercipta Situasi Kamtibmas di Bumi Ragab Begawe Caram yang Aman dan Kondusif, serta meminimalisir terjadinya Tindak Pidana Kejahatan yang akan meresahkan Masyarakat. Pungkasnya (Humas Mesuji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *