85 Personil Polres Mesuji Razia Senpi, Sajam Dan Narkoba

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Sebanyak 85 (delapan puluh lima) Personil gabungan Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Razia Senjata Api Rakitan, Senjata Tajam dan Narkoba di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji Pusat, Selasa (07/03/23) Malam.

Kegiatan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, bersama Kasat Intelkam AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, Kasat Reskrim IPTU Fajrian Rizki S.T.K, S.Ik, M.Si, Kasat Samapta IPTU Darlis, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, M.H, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Kapolsubsektor Mesuji Pusat IPDA Rudiasmen Girsang, Para PJU Polres Mesuji, Gabungan Personil, Tekab 308 Presisi, Satlantas, Narkoba dan Samapta.

Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menuturkan, Giat tersebut dalam rangka menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji, dengan melaksanakan razia Senjata Api Rakitan (Senpira), Senjata Tajam (Sajam) dan Narkoba.

Ada 5 Orang Laki Laki berhasil di amankan dalam kegiatan tersebut, yang kedapatan membawa Senjata Tajam Jenis Pisau Garpu, dan 5 Unit Sepeda Motor. Selanjutnya Mereka bersama Kendaraan di bawa ke Mapolres Mesuji guna di mintai keterangan dan di Proses secara Hukum yang berlaku,” Lanjut Kompol Agung.

Dirinya pun menekankan, kegiatan Razia ini tidak akan berhenti sampai disini, Kami akan lakukan terus menerus dengan tempat dan waktu yg berbeda sehingga apa yang di inginkan oleh Masyarakat Kabupaten Mesuji yaitu Aman, Damai dapat terwujud, sehingga semua Tindak Pidana Kejahatan di Wilayah Hukum Polres Mesuji dapat di tekan atau bisa Kami minimalisir, yang bertujuan menciptakan Situasi Kabupaten Mesuji Aman, Damai dan Kondusif,” Tutupnya. (Humas msj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *