Ada Apa Dengan Kejari Mesuji,,???? Laporan Dugaan Kades Bangun Jaya Korupsi DD Hingga sekarang Belum Ada Kejelasan

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Demi meraup keuntungan anggaran Dana Desa (DD) Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji diduga telah dijadikan ajang korupsi, Sabtu (25/03/2023).

Itu sangat jelas terlihat dari anggaran pengamparan batu subbase yang di nilai asal-asalan tidak sesuai kwalitas dan anggarannya sangat fantastis.

Hal itu dijelaskan seorang pendamping Desa yang enggan namanya disebutkan mengatakan ” ya mas itu pembangun jalan subbase, dengan volume panjang 339 m lebar 4 meter tinggi 0,15 m yang berlokasi di RK 11 RW 4 dengan pagu anggaran Rp.149.835.000,00 yang bersumber dari Desa Tahun 2022.

Di dalam RAB-nya pekerjaan tersebut memakai Base B tapi fakta di lapangan menggunakan base C, untuk ketebalan juga kurang” Ujarnya.

Masih banyak mas kalo dilihat setiap kegiatannya diduga ga beres semua, saya tidak menuduh tapi coba cek sendiri,” harapnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC Pematank Ferdi Akbar saat dikonfirmasi ia mengatakan ‘ ya mas memang kegiatan pengerjaan itu termasuk yang saya laporkan ke Kejari Mesuji tapi hingga saat ini belum tau sampai mana proses penangannya.

Saya berharap Kepada Kejari Mesuji segera proses dugaan korupsi Kades Bangun Jaya,” Tutup Ferdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *