Ajak Warga Tanam Sayur, Kades Sonny Imawan Bagikan Bibit Sayuran

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Kades Mulya Agung Sonny Imawan terus gencar membantu masyarakat desa nya. Belum lama dana pribadi untuk membangun jalan lapen di setiap RK. Kali ini dirinya membagikan bibit sayuran secara gratis.

 

Secara simbolis bibit sayuran diberikan kepada ibu piji dan Nur holim perwakilan warga desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang pematang, Kabupaten mesuji, Senin (17/07/2023).

 

Pembagian 3000 bibit sayuran diantaranya bibit Bawang merah, terong dan cabe rawit akan di distribusikan ke masing – masing RK’

 

Sonny Imawan menyampaikan kepada awak media , bahwa “kegiatan ini memang saya lakukan mengingat kita sudah masuk di musim kemarau” jadi masyarakat harus rajin rajin merawatnya. Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat”. Ungkapnya.

 

‘Dirinya, juga berharap dengan adanya pembagian bibit secara gratis ini mudah – mudahan dapat membantu setidaknya agak sedikit meringankan masyarakat desa Mulya Agung.'” Ujar kades Sonny

 

” Maka dari itu saya informasikan. Apabila masyarakat membutuhkan bibit sayuran tinggal berkomunikasi dengan saya, “tutupnya

 

Salah satu warga desa Mulya agung puji (34) penerima bibit sayuran mengucapkan, sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang sudah memberikan bibit gratis dengan momen yang tepat .

 

Puji selaku masyarakat desa Mulya agung menegaskan

” Kami ucapkan terima kasih kepada kades Sonny yang telah memberikan bibit sayuran secara gratis untuk kami, saya merasa senang adanya bantuan bibit secara gratis,dampaknya sangat bermanfaat bagi saya” Ujar puji.

((Ferdi))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *