AKBP Yuli Haryudo S.E Melaksanakan Giat Jumat Curhat Bersama Masyarakat Mulya Agung

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Kapolres Mesuji Polda Lampung, Bersama para PJU untuk kesekian kalinya melaksanakan Jumat Curhat guna mendengarkan Aspirasi Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Mesuji, Jumat (03/02/23) bertempat di Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Para PJU Polres Mesuji dengan di ikuti Aparatur Desa Mulya Agung dan Masyarakat.

Dalam Giat tersebut Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menyampaikan kepada Peserta, bahwasannya Program Jumat Curhat adalah satu Program dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam meningkatkan Kinerja Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Tujuan Program Jumat Curhat adalah, salah satu upaya Polri dalam menyerap Aspirasi Masyarakat yang tidak tersampaikan kepada Kami, untuk itu dalam kesempatan ini, silahkan Bapak Bapak atau Ibu yang ingin menyampaikan segala sesuatunya terkait situasi di tengah tengah Masyarakat”. Ucapnya.

Lebih lanjut, semua Aspirasi, Kritikan dan Saran dari Peserta langsung mendapatkan respon dari Kapolres, dan Ia pun berjanji akan segera menindak lanjuti dan meningkatkan kembali Kinerja Personil Polres Jajaran dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat,” Tegas AKBP Yudo.

Orang nomer satu di Mapolres itupun berharap, dengan rutin dilakukannya Program Jumat Curhat, dapat memberikan keleluasaan Masyarakat dalam menyampaikan Keluhan, Aspirasi dan Kritikan kepada Institusi Polri, sehingga kedepannya Merekapun puas dengan Pelayanan yang di berikan Polres Jajaran. Dan Polisi semakin di cintai Masyarakat,” Tutupnya.((Ferdi Akbar))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *