Ali Yasir Ketua KPUD Mesuji Lantik 315 Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-Kabupaten Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji(Lampung) Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Mesuji untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 Se-Kabupaten Mesuji.

Acara pelantikan berlangsung Hikmat di dalam Gedung GSG Taman Kehati, di mulai pukul 09.30 wib sampai dengan selesai.Selasa(24/1/2023).

Hadir dalam Pelantikan PPS Se-Kabupaten Mesuji Bupati Mesuji yang diwakili Oleh Sekda Samsudin, S. Sos, ketua DPRD Mesuji, Ketua Bawaslu Mesuji Apri Susanto, S.pd, SH, Kapolres Mesuji di wakili dengan Kasat Intel Iwan Kurniawan, Dandim O426 Tulang Bawang, camat se-Kabupaten Mesuji, Kaban Kesbangpol, Kadis PMD, Kajari Mesuji serta seluruh Komisioner Mesuji, Ali Yasir, ST, Majeha, imani, Eko Sumarsono, Sururi Abadilah, Anggota PPK dan Seluruh Anggota PPS Se-Kabupaten Mesuji.

Ali Yasir, ST Ketua KPU Mesuji “Alhamdulilah hari ini KPU Kabupaten Mesuji kita laksanakan pelantikan 315 anggota PPS dan Orientasi Tugas serta sumpah, ini tugas mulai jadi saya minta benar-benar serius mengerjakan ingat pada saat pen coklitan data nanti jangan sampai ada orang yang kerja nya di atas meja saja! Jangan sampai orang yang sudah meninggal masuk DPT lagi, karena kerja kita diawasi oleh Bawaslu”;

Lebih dalam Yasir mengatakan ‘Nanti akan ada 706 TPS yang tersebar di 105 Desa dan dalam 1 TPS paling banyak 300 mata pemilih, kenapa demikian ini akan mempermudah kerja teman-teman PPS. Untuk seluruh anggota PPS wajid punya Rekening, dan NPWP serta akan di daftarkan ke BPJS Ketenagaan Kerjaan ini bisa untuk bantu klaim anggota yang kecelakaan saat kerja, serta bila mana ada anggota yang meninggal dunia saat kerja maka akan mendapat santunan 36 juta” Jelas Ali Yasir.

Sekda Mesuji Samsudin, S. Sos mewakili Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar “ini merupakan suatu kebanggaan karena saudara-saudara diberikan amanat untuk ikut serta dalam menentukan bangsa Indonesia ke depan, disini kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Presiden, DPR, Gubernur dan Bupati. Untuk Camat saya minta membantu menyediakan fasilitasi PPK, serta Kepala Desa membantu fasilitasi PPS” Tegasnya. (Ferdy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *