Awali Tugas, Kapolres Mesuji Mengecek Ketersediaan LPG Serta Sembako di Pasar Simpang Pematang

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Mengawali Tugas Kapolres Mesuji Polda Lampung, Kapolres malaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Mengecek ketersediaan LPG 3 Kg serta Sembako di Toko Pasar Simpang Pematang dan Pangakalan Tukang Ojek Pomela Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jumat (04/08/23)

 

Dalam Giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, Kasat Reskrim Iptu Fajrian S.T.K, S.Ik, M.Si, Kasat Sabhara Iptu Darlis, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, Kasi Propam IPTU Andre Rizal S.H, Kasi Dokkes IPDA Dr. Rizky Arif, KBO Binmas IPDA Dita Hidayatullah S.H, KBO Reskrim IPTU Danil Hamidi, Para Kanit Polres Mesuji dan Masyarakat Simpang Pematang.

 

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR bersama Para PJU dan Personil melakukan Jumat Curhat dengan Tukang Ojek di Pangkalan Ojek Pomela Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

 

Dalam Giatnya AKBP Ade menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada tukang Ojek, diantaranya mekanisme mekanisme dalam menjaga dan memelihara Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, dan di harapkan untuk dapat bersinergi antara Masyarakat dan Institusi Polri khususnya Polres Mesuji.

 

Setelah mengunjungi Pangkalan Ojek, Kapolres melanjutkan kegiatan untuk mengecek ketersediaan Stok Sembako di Toko dan Agen LPG 3 Kg yang ada di Pasar Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

 

“Pengecekan ini merupakan langkah pencegahan yang dilakukan oleh Polres Mesuji, Selain itu, dirinya mengatakan langkah ini ditujukan untuk mengecek seperti apa kondisi ketersediaan Gas LPG 3 Kg dan Sembako di Kabupaten Mesuji”. Ujarnya

 

Dari pengecekan ini diharapkan bisa terus memantau ketersediaan pasokan Gas LPG 3 Kg yang ada di Kabupaten Mesuji dan ini merupakan langkah dari Institusi Polri melalui monitoring agar pasokan Gas LPG 3 Kg tetap stabil. (Humas Mesuji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *