Bawaslu Mesuji Laksanakan Rapat Evaluasi Penetapan Pengelolaan Data Penanganan Pelanggaran Tahapan Penetapan Peserta Pemilu Tahun 2024

Mesuji Tempo // Bandar Lampung
Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung menghadiri giat kerja Bawaslu Kabupaten Mesuji Rapat Evaluasi Penetapan Pengelolaan Data Penanganan Pelanggaran pada Tahapan Penetapan Peserta Pemilu Tahun 2024 di Bandar Lampung pada 16-17 April 2023.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Apri Susanto, S.Pd.,S.H. didampingi oleh anggota Bawaslu Kabupaten Mesuji Bambang Wahyudi, SP.d.I.S.H. dan Emron Tolib,S.T.,S.H.

Tidak ketinggalan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Mesuji Rudi Juniansyah, S.Pd. serta dihadiri oleh Anggota Panwaslu Kecamatan serta 1 (satu) Staf Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Mesuji.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kordiv Hukum Tamri, S.HUT., S.H., M.H selaku Anggota Bawaslu Provinsi Lampung memberikan arahan terkait degan alur penanganan pelanggaran.

“Tamri juga memaparkan terkait dengan Kajian awal fungsinya untuk dan berharap kepada panwascam hapal proses penanganan pelanggaran. “Selesai dari sini harus hapal berapa hari proses-proses dalam pelanggaran dan harus diluar kepala.”

Tamri juga berpesan kepada Panwascam untuk menempelkan banner Alur penanganan pelanggaran di kantor panwaslu masing-masing untuk selalu siaga melayani masyarakat,” Harap Tamri.

Terpisah Apri Susanto Ketua Bawaslu Mesuji mengucapkan terimakasih banyak atas arahan pimpinan Anggota Bawaslu Provinsi Lampung atas kehadiran serta arahan berkaitan tentang penanganan pelanggaran untuk panwaslu Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji Lampung,” Ujar Apri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *