Bergerak Cepat Pj.Bupati Mesuji Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung 

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Pemerintah Kabupaten Mesuji bergerak cepat membantu masyarakat Yeng terkena Bencana angin puting beliung, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Mesuji yang tanggap dan sigap turun ke lokasi bencana.

 

Pemkab Mesuji menyalurkan bantuan kepada korban Angin Puting Beliung, warga Desa Fajar Asri, Kecamatan Panca Jaya, bernama Sohidi (45).

 

Didampingi Camat Panca Jaya Aida Sakti, dan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Mesuji Iswantoro, Kepala BPBD Mesuji Sunardi Nyerupa. SE. mewakili Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.MM., menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, peralatan dapur,box peralatan kebersihan, sembako dan 2 Kodi Asbes.

 

Sunardi menyampaikan permohonan maaf dari Pj Bupati Mesuji bapak Drs.Sulpakar, MM yang tidak bisa hadir karena sedang ada tugas di luar daerah, beliau menitipkan salam serta ucapan belasungkawa atas musibah yang menimpa bapak dan keluarga, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bapak sekeluarga, semoga bapak diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, Rabu (2/08/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *