Berikan Keamanan, Jajaran Polsek Way Serdang Bersama Personil Polres Mesuji Laksanakan Pengamanan Pengajian

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Jajaran Polsek Way Serdang bersama Personil Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan giat pengamanan pengajian Mujahadah Nisfusanah Se Provinsi Lampung di Desa Labuhan Batin Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Kamis (08/06/23) malam.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P, turut hadir dalam acara Pengajian Pengasuh Pondok Pesantren Kedong Kediri Jawa Timur KH. Abdul Madjid Ali Fikri, Ra, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin S. Sos, Camat Way Serdang Drs. Firuzi, Ketua Yayasan Perjuangan Wahid Iyah Provinsi Lampung Suhardianto, SE, Pw Yayasan Perjuangan Wahid Iyah Kabupaten Mesuji Imam Jarkasi, Kepala Desa Se-Kecamatan Way Serdang, Personil Pam Polres Mesuji dan Polsek Way Serdang, Sat Pol-PP Kecamatan Way Serdang dan Jamaah Pengajian lebih kurang 3000 Orang.

Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Dirinya bersama Anggota Polsek Way Serdang dan Personil Polres Mesuji melaksanakan Pengamanan dalam Acara Pengajian yang dilaksanakan oleh Jamaah pengamal Sholawat Wahid Iyah Se Provinsi Lampung yang di hadiri juga oleh Jamaah dari Jawa Timur.

Lebih lanjut, Pengajian tersebut adalah acara Tahunan bagi Jamaah Pengamal Sholawat Wahid Iyah, dan kebetulan saat ini Jamaah Kabupaten Mesuji menjadi Tuan Rumah. Ucap Iptu Bambang

Giat Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, serta memberikan rasa Nyaman bagi para Jamaah yang hadir dalam acara, dan untuk memastikan semua berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir Pengajian. Terang Kapolsek

Dirinya berharap acara dapat berjalan dengan Aman, lancar dan Kondusif sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Mesuji dan Polres Mesuji serta Jajaran di pandangan daerah luar. Pungkasnya (Humas Mesuji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *