Camat Simpang Pematang Melakukan Rapat Persiapan KUNGKER PLT. Bupati Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Rapat persiapan kunjungan kerja bupati mesuji di beberapa titik wilayah di kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (02/01/2023).

Acara di hadiri Camat Simpang Pematang beserta jajarannya, Dandim, Kapala Puskesmas, seluruh korwas Simpang Pamatang, Kades se-Kecamatan Simpang Pematang.

Dalam sambutannya Camat Simpang Pematang Rolly Aditiawan Mengatakan ” agar lapisan masyarakat tau, apa program pemerintah, apa yang telah dilakukan pemerintah, untuk itu melakukan rapat ini pada sa’at kita menerima tamu selayaknya kita sambut, siapapun pemimpinnya, awal rute kunjungan Bapak Bupati Mesuji mulai SMPN 1 Mesuji, Puskesmas Wira Bangun, Balai Desa Wira Bangun.

Sepanjang jalan di iringi pencak silat, tari sembah, dan dilanjutkan penyerahan bantuan, pembagian BLT secara simbolis di beberapa desa.

Setelah sambutan Bupati, solat, kunjungan lapangan sawah dan perkebunan di Bangun Mulyo dan Wira Bangun,” Sambungnya.

Setelah itu mampir di sekolah SMAN Simpang Pematang dilanjutkan kunjungan ke TPA Margo Rahayu, pengecekan jalan tembus Margo Makmur ke Desa Harapan Jaya dan terakhir kunjungan Embung Abaret Simpang Mesuji,” Tutup Camat Simpang Pematang. (Ferdi Akbar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *