Cegah Penyalah Guna Narkoba, Sat Res Narkotika Gelar Sosialisasi di Sekolah

Mesuji // Mesuji Tempo – Cegah sejak dini penyalahgunaan Narkoba, Jajaran Sat Res Narkotika Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dalam Program Desa Bebas Narkoba Di Desa Mulya Agung, kepada Siswa Siswi SMK Muhamadiyah Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Kamis (31/08/23)

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, bersama Camat Simpang Pematang Rolly, Petugas Puskesmas Wira Bangun, KBO Restik IPDA Maruli, Anggota AIPDA Juandi dan Kepala Desa Mulya Agung Soni Imawan

Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, Kegiatan yang di laksanakan hari ini adalah melaksanakan sosialisasi dan memberikan Edukasi kepada para Pelajar SMK Muhamadiyah tentang bahaya Narkoba.

“Para Pelajar kita berikan Pemahaman serta Edukasi tentang bahaya Narkoba, karena di usia seperti mereka masih labil dan mudah terpengaruh, sehingga Kami hadir guna memberikan pemahaman kepada mereka agar tidak terjerumus”. Jelasnya

Lebih lanjut Ungkap Iptu Davit, Kegiatan tersebut bertujuan menyelamatkan dari pengaruh Narkoba yang akan merusak Generasi Penerus Bangsa, dan agar para Pelajar memahami serta mengerti akan bahaya Narkoba bagi diri sendiri maupun Orang lain dan Keluarga serta masa depan.

“Mudah mudahan dengan adanya Program Desa Bebas Narkoba, baik Masyarakat maupun Pelajar memahami tentang bahaya Narkoba, sehingga dapat terwujud Kabupaten Mesuji yang bebas dari Peredaran Narkoba”. Harapnya. (Humas Polres Mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *