Dana Desa 2023 Tahap 1, Desa Wira Bangun Rehab Gedung POSYANDU Guna Tingkatkan Kenyamanan dan Pelayanan Kesehatan

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Dana Desa 2023 Tahap 1, Desa Wira Bangun Rehab Gedung POSYANDU Guna untuk Tingkatkan Kenyamanan dan Pelayanan Kesehatan.

Diantara lain yang diperbaiki : Ganti Plafon, Ganti Lis plang,Chat Dinding keseluruhan Saat ini Gedung Posyandu sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan Posyandu ibu-ibu hamil dan tampak cerah dan lebih bagus dari sebelumnya.

Bukti pedulinya Pemerintah Desa Wira Bangun terhadap masyarakat Desa dan demi kenyamanan pelayanan ibu-ibu Hamil Kini perehaban Gedung Tersebut sudah selesai dengan lancar, sudah bisa dipergunakan untuk pelayanan Posyandu.

Kepala Desa Wirabangun ‘ Kalung Mengatakan Perehaban ini kami kerjakan dengan semaksimal mungkin hasilnya juga Cukup Maksimal dan semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak, Hal itu disampaikan kepada awak media Senin (10/04/2023) di Balai Desa Wira Bangun.

” Perehaban ini guna untuk menunjang kenyamanan pelaksanaan kesehatan Posyandu ibu-ibu Hamil dan imunisasi Balita,” Ujarnya.

Ditempat terpisah salah masyarakat Desa Wirabangun Hendra yang tidak jauh dari tempat Gedung tersebut mengatakan dulu pak Gedung Posyandu tersebut kusam, warnanya tidak ada, sekarang lebih bagus dengan cerah dan semenjak diperbaiki oleh Pemerintah Desa nampak lebih bagus dari sebelumnya. kami sangat senang mudah-mudahan di tahun berikutnya akan lebih banyak lagi yang akan dibangun oleh pemerintah Desa wirabangun,” tutupnya. ((Ferdi/Kuntum))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *