Di Iringi Puluhan Kader Nasdem Fuad Amrulloh, S.E Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Mesuji

Mesujitempo.com//Mesuji(Lampung)
DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji Resmi Membuka Pendaftaran/Penjaringan Bacalon Bupati – Wakil Bupati Mesuji, pendaftaran di buka 1 Mei – 7 Mei 2024 hari Jum’at.

Kedatangan Fuad Amrulloh, S.E Bacalon Bupati Mesuji di Sekretariat DPD Partai Nasdem di Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji di sambut puluhan kader, hadir pada pukul 14.00 wib di dampingi simpatisan serta pengurus ranting Partai Nasdem.

Sekretaris DPD Kabupaten Mesuji Mustawi, A. MA menjelaskan ‘ iya benar hari ini 1 Mei 2024, di Sekretariat Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Kami membuka Pendaftaran/Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, namun pendaftar pertama pada 3 mei 2024 oleh Ketua DPD Mesuji Fuad Amrulloh’ ujarnya. Jum’at(3/5/2024).

Pendaftaran dimulai dari pukul 0.9 wib sampai dengan pukul 16.00 wib, dan dilanjutkan hari berikutnya. Untuk pendaftaran terakhir pada hari Selasa Tanggal 7 Mei 2024, jika pendaftar belum bertambah maka dilanjut sampai tanggal 8 Mei 2024 dan sekaligus penutupan pengambilan berkas pendaftaran. Pendaftaran terbuka untuk umum’ jelas Mustawi.

Di tempat yang sama Bacalon Bupati Mesuji Fuad Amrulloh, S.E mengatakan.

“Alhamdulillah berkat rahmat allah, SWT kita masih diberikan kesehatan dapat hadir disini, tentunya saya nawaitu maju di Pilkada Kabupaten Mesuji. saya merenung karena mendapat dorongan dari seluruh kader Partai Nasdem hingga saya mengambil keputusan pada ini saya di dampingi oleh kader Nasdem secara resmi!! saya mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Mesuji’ ujar Fuad.

Lebih Lanjut, saya berpesan kepada kader yang hadir khusus nya umumnya seluruh masyarakat Mesuji jangan ber Ghibah yang tidak penting hanya menambah Dosa. Jangan Ghibah pemilu/ politik yang tidak tahu dampaknya, perlu kita berkaca di Pileg dan Pilpres menjelekkan sana sini itu tidak perlu, mari kita cipta iklim politik di Kabupaten Mesuji yang santun, adem, aman dan damai” Pesan Fuad.

‘Mudah-mudahan besok atau lusa ada lagi pendaftar datang ke Sekretariat, karena pendaftaran ini terbuka untuk umum bukan tertutup saya sebagai ketua DPD Partai Nasdem memberikan ruang bagi siapa saja, untuk mengikuti Pilkada/Pilbup di Kabupaten Mesuji’ pungkas Fuad Amrulloh putra dari Kepala Desa Tanjung Sari Pertama Dari Bpk. Saiful Bahri MZ. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *