Diduga Tak Terawat Tol Terpeka Simpang Pematang Bongkor

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Perawatan Tol Terpeka Simpang Pematang – Way Kenanga – Kayu Agung di Duga Tidak terawat menjelang wacana kenaikan tarif tol akan tetapi terlihat dari pantau awak media rumput sudah kelihatan panjang dan bongkor, Rabu (24/5/2023).

Dari pintu tol masuk Simpang Pematang Mesuji sampai di tiang rambu-rambu rumput sedang tumbuh subur sampai naik tiang rambu-rambu, merambat naik dihalaman Pintu Tol rumput tinggi hampir setinggi lutut.

Dari keterangan pengguna jalan Agus “iya ini saya heran lo kok rumput bisa tinggi-tinggi sampai naik ke tiang rambu-rambu, padahal kami ini pengguna jalan ini bayar la ini pula ada wacana tarif tol mau naik pula” Ujarnya.

“Ya harapan saya supaya jalan itu bersih lagi dan rumput pun tidak tinggi lagi, masak di res pintu masuk sampah nya sampai numpuk tidak enak dipandang mata, rumput sampai tinggi gak dipotong kayak di semak belukar” Pungkasnya.

Dikonfirmasi Taufik Hidayat selaku (OPJT – ATP) terpeka melalui sambungan pesan whatsapp “Siap, terima kasih infony. Segera ditindaklanjuti🙏 begitu responnya sebagai pimpinan tertinggi begitu ada keluhan dari pengguna jalan, (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *