Dinas Perikanan Gelar Lomba Kuliner Olahan Ikan dan Kampanye Gemarikan, Berikut Penjelasan Kadi

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Program Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perikanan mengadakan lomba dan kampanye yang temakan Gemarikan serta lomba kuliner olahan ikan, sebab ikan merupakan sumber vitamin terbaik untuk tumbuh kembang anak, Rabu(15/3/2023).

Lomba dan kampanye tersebut di selenggarakan di balai Desa Mukti Jaya, Kec. Tanjung Raya di mulai pukul 8.00 wib sampai dengan selesai. dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Mesuji Ny. Chosiatun Syamsudin, dan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah “saya sangat mendukung Program Pemerintah Daerah Mesuji dengan mengadakan lomba berbagai macam olahan kuliner ikan serta mengkampanyekan Gemarikan, berdasarkan topografi Mesuji sudah menjadi penghasil ikan” Ujarnya.

‘Selain ikan yang hidup di sungai Mesuji atau alam bebas sekarang Dinas Perikanan Mesuji terus berupaya untuk mendukung masyarakat budi daya ikan, mulai dari paten, nila, dan lele. Artinya ikan ini merupakan sumber vitamin terbaik untuk tumbuh kembang anak”.

Elfianah juga mengajak ” Untuk seluruh lapisan masyarakat mendukung program ini agar anak-anak kita sebagai generasi penerus, agar cerdas bisa memunculkan ide-ide untuk kemajuan Bumi Ragab Begawe Caram. Saya yakin program ini akan terlaksana dan berjalan dengan dukungan bapak ibu semua”pungkasnya.

Mesuji bisa wujudkan semuanya dengan Bergerak Bersama Maju Semua. (Ferdi Akbar/hmsDPRD).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *