Dinas Sosial Turun Ke Mulya Agung, Sonny Imawan Sambut Hangat : Berikut Penjelasanya

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Pemerintah Desa Mulya Agung Melalui Kepala Desa sudah berupaya untuk membantu pengobatan serta meringankan apa yang sedang Lilik sekarang alami putri dari bapak legiman, Senin(22/5/2023).

Bantuan PKH Untuk orang tuanya, Bantuan BLT DD, kami pemdes Desa Mulya Agung sudah beberapa kali membantu pengobatan akan tetapi diagnosa dokter tidak ada penyakitnya kami pun dari pemerintah Desa masih menyimpan hasil uji lab dari dokter.

Dalam kunjungannya Asep Solihin di dampingi oleh Pekerja Sosial Penyelia Ndaru Suranta, Kepala Bisa Rahabilitas Sosial Marhakim, Kepala Desa Mulya Agung Sonny Imawan dan Bidan Desa Mulya Agung

Di wawancarai oleh awak media Marhakim Mewakili Kadis Sosial menjelaskan :

” Kami dari Dinas Sosial sudah mengalihkan BPJS Madiri ke BPJS yang biaya ditanggung Pemda Mesuji, karena sebelumnya memang saudari Lilik menggunakan BPJS Mandiri, selama ada laporan ke kami segera kami tindak lanjuti dan untuk pengobatan lilik akan segera kita fasilitasi ke Kemensos, untuk pengobatan dan perawatan kita akan rujuk UPT ke Budi Perkasa atau centra wiata guna” Ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Mulya Agung Sonny Imawan “kami dari pemerintah Desa berupaya semaksimal mungkin untuk membantu Saudari LIlik baik dari pengobatan, sampai tempat tinggal untuk orang tua nya kita masukan di bantua PKH, serta bantuan lainnya bahkan untuk tetangga pun sangat peduli dengan keluarga LIlik” Jelasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *