Dispora Mesuji Gelar Pelatihan Pelayanan Pariwisata Penyelamatan Dan Pencegahan Dasar Dalam Pengelolaan Pariwisata

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar kegiatan pelatihan pelayanan pariwisata, penyelamatan dasar Bantuan hidup dasar (BHD) guna memberikan pencegahan dini dalam mengelola pariwisata di Kabupaten Mesuji.selasa 28/2/23.

Kegiatan yang di laksanakan di aula taman keanekaragaman hayati Mekar Jaya tersebut di hadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Kepala dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata,Nakes RSUD RBC,dan Damkar.

Dalam sambutanya Bupati Mesuji yang di Asisten, mengatakan Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keselamatan wisatawan kegiatan ini sebagai upaya menambah pengetahuan pengelola pariwisata di taman kehati dan wisata lainya,” paparnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang besar Bagi para petugas taman kehati”katadia

Ia menambahkan dalam melaksanakan tugas para pengelola dapat meningkatkan kesadaran tanggung jawab,Dalam menjaga Keselamatan wisatawan dan meminimalkan resiko kecelakaan di tempat wisata.((Ferdi Akbar))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *