Disporapar Kabupaten Mesuji Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dinasti Wisata

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata kabupaten Mesuji menggelar kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas masyarakat dalam mengelola destinasi wisata untuk kelompok sadar wisata (pokdarwis) di aula taman keanekaragaman hayati kec. Tanjung Raya, Selasa (31/11/23)

Hadir dalam kegiatan Kepala dinas pariwisata dan ekonomi kreatif prov Lampung Bobby Irawan SE, M. SI, Kadisporapar Mesuji Ronal Nasution S stp dan parekraf Lampung Ummu Hani, serta jajaran disparekraf prov Lampung.

Dalam sambutanya Bobby mengatakan pariwisata di Kabupaten Mesuji sangat berpotensi, hal ini tak terlepas dari keunikan dan daya tariknya tersendiri.

“Kita lihat potensi wisata di kabuapaten Mesuji sangat menarik,sperti di wisata taman keaneka ragaman hayati dan obyek wisata religi, saya yakin jika di kelola denhan baik dan benar, dapat menjadi wisata yang berkembang pesat,” Ujarnya.

Sementara kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Ronal Nasution dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada rombongan disparekraf provinsi Lampung dan terimakasi atas bantuan serta dukunganya sehingga dapat terlaksana kegiatan ini.

“Terimakasih dukungan dan suportnya sejauh ini disparekraf provinsi Lampung sangat aktif dan memperhatikan SDM pengelola wisata di kabupaten Mesuji, hal ini sebagai motifasi kami untuk bersaing memajukan sektor pariwisata,” Paparnya.

Ia berharap kepada kelompok sadar wisata agar selalu semangat dengan segala keterbatasan,”kita yakin dan optimis sektor pariwisata di Kabupaten Mesuji dapat berkembang pesat,” tutupnya.

Jurnalia : Fer

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *