Dugaan Penggelapan Buah Kelapa Sawit Plasma Agung Batin, 4 Kuli di Periksa Menuju Kepada S

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Setelah pemanggilan dan dilakukan pemeriksaan Pelapor dan dua orang saksi untuk dimintai Keterangan terkait dugaan penggelapan Buah Kelapa sawit Milik Plasma KUD Krida Sejahtera yang bekerjasama dengan PT. Bumi Waras.

 

Pada Hari Selasa 27 Juni 2023 Penyidik Resum Sat Reskrim Polres Mesuji memeriksa dan mencintai Keterangan 4 kuli muat buah Kelapa Sawit. Jum’at(30/6/2023).

 

Saat dikonfirmasi awak media dan kuasa hukum penyidik menjelaskan “Keterangan saudara M dan tiga rekan kerja dan atau seorang berempat ini menerangkan dan menjelaskan bahwa mereka disuruh S” Terangnya.

 

Dikonfirmasi lebih lanjut setelah pemanggilan dan pemeriksaan 4 kuli muat siapa lagi pak yang akan dipanggil? ‘Ya kami akan bersurat mengundang pak bagong, hari ini undangan untuk pak bagong barus mau saya kirim’ ujar penyidik.

 

Ditempat lain Ferdi Akbar Ketua LSM Pematank dikonfirmasi via Telpon ‘ ya Semoga dengan adanya proses yang sedang berjalan dengan adanya aduan dari masyarakat pemilik sawit plasma adanya dugaan penggelapan buah Kelapa sawit yang sangat merugikan seluruh petani plasma segera menemui titik terang’ paparnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *