H. Iwan Setiawan Apresiasi Kinerja Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, Terobosan Terus Dilakukan Untuk Pembangunan Mesuji

Mesuji Tempo //Mesuji(Lampung) – Berbagai trobosan telah dijalankan oleh Pj. Bupati Mesuji Sulpakar sejak beliu dilantik untuk menahkodai Pemerintahan di Bumi Ragab Begawe Cara, Sulpakar langsung tancap gas untuk mengintruksi para OPD jemput bola dikementrian.

Yang baru saja dilakukan oleh Sulpakar bersama OPD Terkait Salah satu langkah yang dilakukan Sulpakar melobi Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) RI.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Mesuji, Kepala Bappelitbangda kabupaten Mesuji, Staf Ahli Bupati Mesuji dan Beberapa Kabid Dinas PU Kabupaten Mesuji, Sulpakar melakukan Audiensi di Kementerian PPN/Bappenas Republik Indonesia Jakarta pada Selasa (7/02/2023).

H. Iwan Setiawan selaku Anggota Dewan diruang lingkup Pemda Mesuji dari Fraksi Gerindra mengatakan.

“Saya sangat bangga dan memberikan Apresiasi sedalam-dalamnya atas kinerja Penjabat Bupati Mesuji Supalkar yang telah berupaya, untuk membangun Mesuji dengan berbagai trobosan dikementrian. Seperti yang baru saja dilakukan Sulpakar melakukan Audiensi di Kementerian PPN/Bappenas Republik Indonesia di Jakarta” Ujarnya.

‘Nah untuk pak Bupati yg sekarang saya yakin akan melakukan yg terbaik yg slelalu mencari dan mencari bahkan tidak malu-malu meminta dan memohon kepada kementerian. Ini langkah Luar biasa pak Bup semoga apa yg pak Sulpakar sebagai Penjabat Bupati yang harapkan bisa direalisasikan, dan pak Bup selalu diberi kekuatan…aamin” Jelasnya.

Masih kata H. Iwan Setiawan “hal ini sangat berbeda jauh dengan saat dimasa kepemimpinan Bupati yg terdahulu, selalu digaungkan bahwa kita adalah penerima Bantuan Keuangan Daerah terkecil di Lampung….itu. Bahakan ini dijadikan senjata ke Masyarakat bahwa Mesuji tidak dapat melaksanakan pembangunan secara maksimal, bukankah itu merupakan suatu blunder karena ketidak mampuan seorang Pejabat Daerah, karena tidak bisa meyakinkan kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian, ‘di era Bupati x lama” Pungkas Iwan.

Semoga di Tahu  2023 apa yang sudah dilakukan  oleh Penjabat Bupati Mesuji Supalkar di akomodir dan terealisasi untuk kemajuan pembangunan di Bumi Ragab Begawe Caram.(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *