H. Iwan Setiawan Melakukan Safari Ramadhan di Desa Gedung Sri Mulya Dan Menjadi Imam Sholat Tarawih

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
H. Iwan Setiawan Anggota DPRD Mesuji lakukan safari Ramadhan di masjid Al Huda Desa Gedung Sri Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji ada hal yang unik dan patut menjadi contoh bagi pemimpin khusus nya di Bumi Ragab Begawe Caram Iwan Setiawan menjadi imam sholat tarawih, Senin (27/3/2023).

Selesai menjadi imam dilanjutkan siraman rohani dengan mengusung tema ‘Minta maaf ke istri bagi kaum laki-laki dan sebaliknya, anak kepada orang tua, serta kepada tetangga’.

Tauziah tersebut di sampaikan oleh H. Iwan Setiawan Anggota DPRD Fraksi Gerindra “Dalam kita menjalan puasa di bulan suci ramadhan selain kita menjaga hati, lisan, mata serta menahan haus dan dahaga kita juga harus melakukan perbuatan saling memaafkan dan meminta maaf ke istri bagi kaum laki-laki dan sebaliknya, anak kepada orang tua, serta kepada tetangga. karena kalau hal itu tidak dilakukan maka sia – sia lah puasanya” Ujarnya.

“Mari di bulan penuh karomah dan pengampunan dosa-dosa kita lakukan perbuatan untuk menambah amal ibadah kita semua selain berpuasa sebulan penuh, kita baca ayat suci Al-Quran dengan bertadarus, tambah lagi sholat sunat nya sesuai dengan ajaran Nabi Muhamad, SAW ” Ajak Iwan.

Selesai mengisi tauziah H. Iwan Setiawan melakukan shodaqoh dengan membagikan minyak goreng kepada jama’ah sholat tarawih Masjid Al Huda. Gerindra Lampung Menang Prabowo Subianto Presiden 2024.((Red))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *