Iwan Setiawan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Ajak Generasi Muda Sukseskan Pemilu 

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Tahun 2024 merupakan momentum politik yang membutuhkan peran generasi milenial yang cakap media, tanggap, kreatif, dan advokatif. Di samping itu, pendidikan politik kepada generasi milenial adalah penting. Sebab, bukan tidak mungkin dengan alasan yang dapat dipertanggung jawabkan. Jum’at (9/6/2023).

Generasi milenial tidak memberikan suaranya karena merasa program partai tidak menyentuh atau terlalu banyak janji yang sulit terpenuhi. Bisa jadi mereka tidak berpartisipasi dalam perhelatan politik ketika mereka tidak mendapatkan pencerahan politik.

H. Iwan Setiawan Anggota DPRD Mesuji Fraksi Gerindra ” Memberikan wawasan kepada seluruh pemuda Desa Gedung Boga Agar tidak golput pada Pemilu 2024 nanti, kalian adalah sebagai kaum melenial harus jadi motor penggerak dunia politik, karena Pemuda adalah generasi penerus bangsa” Ujar nya di halaman rumah pada sabtu malam.

Masih kata Iwan ” Perkumpulan tersebut digagas dan dibuat sebagai tim pemenangan Prabowo Presiden tahun 2024 dan Gerindra Menang, mari bersama kita berjuang untuk Indonesia yang kita cintai” Tegasnya.

Literasi politik dapat diberikan baik melalui media sosial maupun internet yang bersinggungan langsung dengan kaum milenial. Mereka adalah pengawal perubahan. Mencerdaskan mereka dalam berpolitik merupakan investasi yang berharga untuk perubahan di masa depan.

Ingat Pemilu tahun 2024 Prabowo Subianto Presiden Partai Gerindra Menang!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *