Jaga Situasi Di Masa Kampanye Tetap Kondusif Jajaran Sat Binmas Laksanakan Cooling Sistem Ke kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung) Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Cooling Sistem Kampanye Selaku Satgas OMB Krakatau 2023 ke Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Mesuji.

Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan dalam kesempatan tersebut Personil menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada Komisioner KPU dan Anggota serta Ketua Bawaslu dan juga Anggota.

“Saya bersama Anggota Sat Binmas Briptu Ryan Jaka Kelana menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu guna menyampaikan Pesan Kamtibmas di masa masa Kampanye agar tetap Aman dan Kondusif”. Ucapnya. Rabu (29/11/23)

Giat dilaksanakan dalam rangka memastikan Situasi Aman dan Kondusif, dengan dimulainya Masa Kampanye pada Pemilu 2024 Mendatang dan meminimalisir adanya konflik di lapangan. Ungkap AKP Sarijo

Kasat Binmas menambahkan, dengan rutin dilaksanakan Giat Cooling Sistem pada Pemangku Kebijakan, dapat meminimalisir terjadinya Konflik saat masa Kampanye serta meminimalisir terjadinya pelanggaran. Pungkasnya. ((Ferdi akbar))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *