Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Melaksanakan Giat Coling Sistem Di Kantor Panwascam Simpang Pematang

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung) 

Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Giat Coling Sistem di Kantor Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang dalam rangka pelaksanaan OMB Krakatau 2023. Rabu (25/10/23)

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, bersama Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS selaku Personil Sub Satgas Preemtif OMB Krakatau 2023.

Kedatangan Jajaran Sat Binmas di sambut oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang Ansori S.E dan Staf, Jelas Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

“Kami melaksanakan kegiatan Coling Sistem dengan cara Sambang dan  Binluh kepada Ketua Panwaslu dan Staf, agar selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024, dengan menyampaikan kepada Ketua Panwaslu untuk selalu menjaga Netralitas sebagai penyelenggara Pemilu”. Ucapnya

Lebih lanjut Terang AKP Sarijo S.H, selain kedua Point tersebut Jajaran Sat Binmas meminta kepada Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang agar dapat menyampaikan Informasi segera jika terjadi Gangguan Kamtibmas.

Dirinya berharap dengan Giat Coling Sistem yang dilakukan oleh Jajaran, dapat terwujud Sinergitas Polri  bersama Penyelenggara Pemilu dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024. Pungkas Kasat Binmas. ((Ferdi akbar))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *