Jalan Lintas Wiraraga Rusak Parah Bak Kubangan Babi

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Sejumlah Ruas Jalan Rusak Parah di wilayah Kabupaten Mesuji salah satunya Kondisi jalan Provinsi yang berada di jalan lintas Wiraraga, Kecamatan Mesuji menjadi keluhan utama masyarakat untuk beraktivitas, Jum’at (07/04/2023).

Akibat kondisi jalan yang begitu parah mengakibatkan banyak kendaraan yang terperosok masuk ke kubangan yang berlumpur sehingga bisa membuat pengendara rawan kecelakaan di setiap melintas.

Indra gama warga Gajah Mati membenarkan kerusakan jalan yang sangat menghawatirkan. Kemarin saya baru melintas mengunakan sepeda motor itu merasa kesulitan sering kali tergelincir,” ucapnya.

Indra menjelaskan faktanya aspal sudah terkelupas dan meninggalkan banyak lubang hampir di seluruh badan jalan sepanjang kurang lebih 2,8 km. Salah satu kerusakan terparah dijalan lintas Wiraraga,” ujarnya.

Lanjut Bila ada mobil yang terjebak Pengendara harus mengantri menunggu bergantian saat melintas, dimana jalan sempit dan licin serta hancur bak kubangan babi bila saat hujan.

Masyarakat berharap segera ada sentuhan dari pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, kalau berdasarkan tanggungjawab ini rana Gubernur Provinsi Lampung karena ini jalan Provinsi.((Red))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *