Kades Harapan Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Yang Akan Menormalisasi Sungai Dalam Menanggulangi Kebanjiran di Desa Harapan Jaya

Mesujitempo.com//Mesuji(Lampung)
Kabar gembira bagi masyarakat Desa Harapan Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, mendapat perhatian dari pemerintah dalam menanggulangi banjir yang bertahun-tahun menimpa pada saat musim penghujan, Senin (29/04/2029).

Pada hari ini Desa Harapan Jaya Mendapat Kunjungan BPBD Pusat dalam rangka akan melaksanakan normalisasi sungai dan penanggulangan banjir di desa Harapan Jaya.

Dalam kunjungannya didampingi Kalak BPBD Mesuji, Camat Simpang Pematang, PUPR Mesuji Kades Harapan Jaya beserta perangkat desanya.

Kepala Desa Harapan Jaya’ Didik Hermanto mewakili seluruh masyarakat Harapan Jaya mengucapkan terima Atas kunjungan BPBD Pusat dapat turun langsung yang akan melakukan normalisasi sungai yang selama ini kami harapkan.

Sebab banjir ini tidak hanya merendam Desa Harapan Jaya akan tetapi, merendam sebagian Desa Jaya Sakti baik di areal peladangan atau pun persawahan. Sehingga jika sawah terendam kemungkinan besar gagal panen yang akan terjadi.

Lebih lanjut, Didik ‘ harapan kami bersama masyarakat untuk normalisasi secepatnya dilaksanakan di karenakan kini sudah memasuki musim penghujan, dan beberapa hari ini hujan intensitas tinggi terus mengguyur di Mesuji,” Harapnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *