Kades Sunardi Gelar Buka Bersama, Berikan Santunan Pada Anak Yatim Dan Lansia

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Bulan Suci Ramadhan 1444 H menjadi ajang perlombaan untuk mencari amal kebajikan dengan berbagai cara untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan yang tak terhingga. Salah satu amalan terbaik adalah berbagi kepedulian kepada anak yatim dan duafa.

Amalan itulah yang dilakukan dengan ikhlas oleh Kepala Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Sunardi. Beliau menggelar buka bersama dan pemberian santunan kepada 18 anak yatim serta 88 lansia

Acara buka bersama dan pemberian santunan ini, dilaksanakan di rumah Kades Mekar Sari.

“Tujuan kegiatan ini, tidak lain untuk mendapatkan keberkahan dan meningkatkan kepedulian kita terhadap saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, mereka sama seperti kita semua ingin mendapatkan kebahagiaan apalagi menjelang hari raya Idul Fitri,” ucap Kades Sunardi, usai berbuka puasa, Rabu, 12/4/2023.

Sunardi meyakini kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim serta lansia adalah momen yang sangat baik di Bulan Suci Ramadan 1444 H.

“Kami meyakini bahwasanya di dalam rezeki yang kita dapatkan itu ada hak orang lain yang wajib kita berikan kepada yang sangat membutuhkan yaitu anak yatim dan kaum dhuafa. ((Ferdi /Kuntum))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *