Kapolres Mesuji Bersama Jajarannya Giat Subuh Berjama’ah Di Masjid Raya Demak Simpang Mesuji

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Kali ini giliran Masjid Raya Demak Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji menjadi pilihan Kapolres Mesuji Polda Lampung dalam melaksanakan Program Subuh berjamaah, pada Senin (20/03/23) sekira Pukul 04.45 Wib.

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasi Humas AKP Lembo Marlindo, Kasat Samapta IPTU Darlis, Kasi Propam IPTU Andre Rizal S.H, KBO Sat Intelkam IPTU Subur, Bhabinkamtibmas dan Personil Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan dalam sambutannya, Giat Sholat Subuh berjamaah adalah gagasan dari Jajaran Polres Mesuji dalam mewujudkan Polri Presisi, serta dalam mewujudkan Polri selalu ada dan Perduli dengan Masyarakat.

“Selain mengambil nilai dari sisi Ibadah, Program Subuh Berjamaah adalah Wujud dari kepedulian dan keseriusan Institusi dalam memberikan Pelayanan serta menjamin Keamanan Masyarakat”. Ungkapnya.

Lebih lanjut, jika di nilai Program tersebut efektif, dalam menyerap Aspirasi dan upaya menciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, maka akan terus dilakukan di seluruh Daerah yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji,” Tegas AKBP Yudo.

Giat bertujuan untuk melakukan interaksi langsung dengan dan sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan juga mendengarkan keluhan serta Aspirasi, sehingga dapat langsung memberikan solusi serta menjawab apa yang menjadi keinginan Masyarakat. Tutur Orang nomer satu di Mapolres.

Dirinya pun berharap, kedepannya akan muncul lagi Program Program dalam upaya peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan Polri kepada Masyarakat, sehingga Institusi makin di Cintai dan selalu ada di hati Masyarakat,” Tutupnya. (Humas mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *