Kapolres Mesuji Bersama PJU Melaksanakan Jumat Curhat Kepada Tukang Ojek Pangkalan

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Kapolres Mesuji bersama PJU melaksanakan Jumat Curhat dengan Masyarakat Simpang Pematang yang berprofesi sebagai Tukang Ojek Pangkalan, bertempat di Pangkalan Ojek Pomela Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Jumat (31/03/23).

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kasat Samapta IPTU Darlis, Kasat Reskrim Iptu Fajrian Rizki S.T.K, S.Ik, M.Si, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Personil Samapta, dan Personil Sat Lantas.

Pada kesempatan kali ini Jumat Curhat dilaksanakan bersama dengan Tukang Ojek dan Masyarakat Simpang Pematang, guna menyerap Aspirasi dan mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada di sekitar Mereka. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E

Lebih lanjut, semua Aspirasi yang disampaikan secara langsung kepada Orang Nomer Satu di Mapolres tersebut langsung mendapatkan tanggapan, serta akan di lakukan penanganan yang serius untuk kedepannya, begitu juga dengan keluhan yang disampaikan, dirinya berjanji sesegera mungkin akan di tindak lanjuti supaya Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.

AKBP Yudo menambahkan, dengan Program tersebut mampu menumbuhkan kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja dan Pelayanan Institusi Polri, sehingga Polri makin di Cintai dan ada di hati Masyarakat dalam mewujudkan Polri yang Presisi Harapnya. (Humas mesuji)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *