Kapolres Mesuji Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Muhajirin

Mesuji Tempo // Mesuji Lampung
Dalam mendekatkan diri dan mempererat hubungan silaturahmi antara Insitusi Polri dengan Masyarakat, Kapolres Mesuji bersama PJU Polres Mesuji selalu memunculkan Inovasi dan Program Program Baru.

Selain menjalankan Program Rutin dari Kapolri melalui Program Jumat Curhat, Jajaran Polres Mesuji memiliki Inovasi dengan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muhajirin Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Minggu (19/02/23).

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dengan didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Para PJU Polres Mesuji, KBO Sat Reskrim IPTU Daniel Hamidi, Kanit II Sat Narkoba IPDA Agung Putra S.H, M.H, dan Personil.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Giat Sholat Subuh berjamaah adalah salah satu upaya dari Jajaran Polres Mesuji dalam menciptakan keharmonisan dan kedekatan antara Institusi Polri dengan Masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama Jamaah Masjid Al Muhajirin Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji” Ucapnya.

Seusai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolres bersama Jajaran melakukan Ngopi (Ngobrol Santai) bersama Jamaah, tidak lupa pada kesempatan tersebut AKBP Yudo menyampaikan pesan pesan terkait Kamtibmas dan juga mendengarkan Aspirasi dari para Jamaah.

Orang nomer satu di Mapolres itu pun berharap, dengan semua upaya yang dilakukan oleh Jajaran Polres Mesuji dalam membina hubungan baik dengan Masyarakat, dapat menciptakan ruang bagi Masyarakat dalam menyampaikan Keluhan serta Aspirasinya secara langsung, sehingga dapat memperbaiki dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan sehingga dapat terwujud Polri yang Presisi, serta tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya. (Humas mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *