Kapolres Mesuji Musnakan Ratusan Botol Miras Berbagai Merek

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Seusai Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2023 Polres Mesuji Polda Lampung memusnahkan Ratusan Botol Minuman Keras berbagai Merek, Senin(17/04/23) Sore.

Pemusnahan di awali oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E kemudian dilanjutkan Danramil Simpang Pematang Mayor Inf Sutoto, Kajari Mesuji Azy Tyarawardana S.H, M.H, dan di saksikan oleh seluruh Tamu Undangan.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, selama Operasi Cempaka dan KRYD Jajaran Polres Mesuji berhasil menyita 820 Botol Minuman Keras dengan berbagai merek dari Pedagang.

“Hari ini sebanyak 600 Botol di musnahkan di Mapolres Mesuji hasil dari Kegiatan Rutin Yang Dilakukan (KRYD) dan 220 Botol di musnahkan di Polda Lampung hasil dari Ops Cempaka Krakatau 2023 oleh Polres Mesuji”. Ucapnya

Pemusnahan Miras dilakukan dengan memakai alat Baby Roller dengan cara di Gilas di lapangan Apel Mapolres Mesuji, kemudian sisa dari pecahan Botol di kubur. Jelas AKBP Yudo

Dengan rutin dilaksanakan KRYD oleh Jajaran Polres Mesuji dapat menekan angka peredaran Miras di Wilayah Hukum Polres Mesuji dan meminimalisir terjadinya Tindak Pidana Kejahatan di Kabupaten Mesuji. Harapnya. (Humas mesuji)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *