Kapolsek Mesuji Timur Hadiri Acara Sholawat Arul Maulaya

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Kapolsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung, menghadiri acara Sholawat Arul Maulaya dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Pengajian di Pondok Pesantren Darul Mu’minin Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Rabu (01/02/23) Malam.

Giat dihadiri Ketua DPRD Mesuji Elfianah Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda, Camat Mesuji Timur M. Belly Oscar SH MH, Mbah Yai Muhammad Samsul Hadi Lampung Timur, Pimpinan Ponpes Kyai Sajadilah Ali ( Pimpinan Ponpe Darul Mukminin, Ketua Majelis NU Kabupaten Mesuji Bpk Kiyai Khoirul Mufarid, Kades Margo Mulyo Haryadi, Kades Margo Jaya Wahyudi, Anggota Polres Mesuji 17 Personil, Anggota Polsek Mesuji Timur 12 Personil, Ormas Pencak Silat PSHT Mesuji Timur, Ormas Pencak Silat Pagar Nusa Mesuji Timur, Ormas Pencak Silat Margo mulyo, Ormas Banser Mesuji Timur, Ormas Senkom Mesuji Timur, dan Tamu Hadirin dalam Acara Sholawat Arul Maulana Sholawat lebih kurang 1000 Orang.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dalam sambutannya mengatakan, malam ini Dirinya menghadiri Acara Sholawat dan sekaligus Pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Darul Mu’minin.

Lebih lanjut, seperti yang di sampaikan Ketua DPRD Mesuji Elfianah, bahwasannya di Wilayah Hukum Polres Mesuji pada Tahun ini akan ada Pembangunan Ruas Jalan Muara Tenang sampai Rawa Jitu Utara, maka dari itu Masyarakat wajib mendukung Pembangunan tersebut dan bersama sama mengawasinya,” Terang IPTU Heri.

Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Kecamatan Mesuji Timur Khususnya dan Kabupaten Mesuji pada Umumnya dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan memperkuat saling toleransi terhadap sesama, sesuai dengan ajaran yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,” Jelas Kapolsek.

Dirinya berharap, kedepannya di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur semakin Kecil Angka Kriminalitas maupun Aksi Tindakan yang melanggar Hukum Lainnya, dengan saling Menghormati antar Umat beragama, Suku dan Ras. Sehingga dapat terwujud Situasi Kamtibmas yang Kondusif. Pungkasnya. (Ferdi Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *