Kapolsek Simpang Pematang Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Mulya Agung

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Kapolsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung beserta Personil melaksanakan Jumat Curhat bersama Masyarakat Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Jumat (31/03/23)

Giat dipimpin oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H dengan didampingi Ps. Panit Binmas AIPTU M. Sayuti, Ps. Kanit Propam AIPDA Syapriadi, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Deni Apriyanto, Sekdes Mulya Agung SARNO, Perangkat Desa Mulya Agung, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda dan Peserta yang hadir lebih kurang 40 Orang.

Acara di awali dengan sambutan Sekdes Mulya Agung dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Simpang Pematang yang telah hadir.

“Disini saya mewakli Kades yang tidak bisa hadir karena mengurus istri operasi dirumah sakit, dan Kami mengapresiasi sekali kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Simpang Pematang didesa kami ini, semoga kegiatan ini menjalin hubungan silahturahmi dan bermanfaat bagi kita semua”. Harapnya

Kemudian sambutan disampaikan oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, dalam sambutannya dirinya menyampaikan,

“Disini saya mewakili Kapolres Mesuji Bapak Yuki Haryudo S.E, untuk menyerap curhatan bapak – ibu sekalian tentang Kamtibmas atau apapun permasalahan di Desa ini”. Ucapnya

Perlu saya jelaskan Kamtibmas adalah milik kita bersama ayo sama sama kita berinovasi untuk menciptakan Kamtibmas di Desa ini, apalagi Saat Bulan Puasa ini biasanya gangguan Kamtibmas akan meningkat, Kami mengajak Masyarakat aktifkan ronda malam di Tiap Tiap RT, apalagi bulan Ramadhan menjelang lebaran Idul Fitri biasanya sering terjadi tindak kriminal. Ungkap Kompol Muphian

Selanjutnya, untuk hiburan Orgen Tunggal, Kuda Lumping, Sintreng, Jaipong dan lain lain, Kami batasi ijinnya sampai Pukul 17.00 Wib, kalaupun ada kebijakan sampai jam 21.00 wib, itupun Orgen dilarang musik remix. karena jika hiburan sampai malam banyak mudoratnya dari pada manfaatnya. Pungkasnya.

Sambutan dilanjutkan oleh Ps. Kanit Propam Polsek Simpang Pematang AIPDA Syapriadi, dalam sambutannya ia mengucapkan Terimakasih kepada warga yang telah hadir di acara jumat curhat.

Saat ini Polri sedang berbenah tugas, baik Pelayanan atau Penegakan Hukum, disini tugas saya sebagai Ps kanit Propam Polsek Simpang Pematang Sebagai unsur pembantu Pimpinan guna pengawasan kedalam (internal) untuk memastikan kelengkapan Anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari, serta bertugas memberikan pelayanan pengaduan masyarakat tentang penyimpangan perilaku dan tindakan personil Polri dimasyarakat. Tutupnya.(Humas mesuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *