Ketua L-KPK Meminta Polres Tulang Bawang Segera Selesaikan Peristiwa Kecelakaan Dijalan Lintas Timur

Mesuji Tempo // Tulang Bawang
Jahidin Paksi Ketua Lembaga L-KPK Meminta Kepada Aparat Kepolisian Satlantas Polres Tulang bawang Agar Secepat Nya Menyelesai Peristiwa Kecelakaan Yang Sudah Menelan Satu Nyawa Korban.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan sepeda motor CBR warna putih Nopol, A.2760.QE dengan kendaraan sepada motor Honda Beat warna hitam Nopol.BE.6373 QR. Pada hari Kamis tanggal 22 Nopember 2022 tahun lalu sekira pukul 12.00.wib dijalan lintas timur Km.155 kampung agung dalem kecamatan panjar Margo kabupaten tulang bawang Lampung.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam tersebut,An.Andi bin Usup meninggal dunia dan penumpang mengalami luka berat .

Dan berikut pengendara sepeda motor CBR warna merah putih An/ A.sunaryo dan atas An.komarudin juga mengalami luka luka akibat kejadian kecelakaan tersebut kedua motor kendaraan mengalami kerusakan.

Adapun identitas nya Saudara (Andi bin Usup) korban kecelakaan yang meninggal dunia yang bertempat tinggal di Tiyuh pagar dewa kabupaten tulang bawang barat dan penumpang nya saudari (REDA) merupakan adik kandung nya Andi beralamat kan di kampung agung dalem kabupaten tulang bawang barat yang mengalami luka berat

Akibat kejadian kecelakaan antara motor CBR dan motor Honda Beat beberapa bulan yang lalu lama nya sudah tiga bulan berjalan tetapi belum juga ada penyelesaian antara pelaku dengan korban bahkan kedua motor tersebut masih di Satlantas polres tulang bawang.

Peristiwa kecelakaan motor CBR dan Motor Beat yang sudah menelan satu orang korban An.Andi saat itu dilarikan ke rumah sakit tetapi tidak tertolong kan dan Akhirnya meningal dunia.

Oleh sebab itu dari pihak Andi melapor kan ke satlantas polres tulang bahwa kecelakaan atas meninggal nya keluarga mereka dan menemui polisi bernama (Hanafi) yang bertugas di satlantas polres tulang bawang dan langsung memberikan berkas untuk mengurus jasa Raharja kematian dan memberi tau kalau saudara Andi mendapat jasa Raharja sebesar Lima puluh juta(50).

Kelanjutan dalam perkara kejadian kecelakaan yang menghilang nyawa An.Andi korban yang meningal yang berkas kasus nya meninggal nya Andi akibat kecelakaan motor CBR yang dikendarai oleh saudara Sunaryo bin suhaibi yang beralamat di desa kedatuan dusun umbul awi kecamatan bekri kabupaten Lampung tengah sampai saat sekarang ini dari pihak pelaku Motor CBR belum ada kejelasan tentang pertanggung jawaban atas yang menimpa Saudara Andi yang sudah meningal dunia.

Sudah lama nya permasalahan peristiwa kecelakaan motor CBR dan motor Honda Beat Saudara JAHIDIN PAKSI selaku dari lembaga kemasyarakatan (LKPK) lembaga komunitas pemberantasan korupsi dari salah satu keluarga Andi bin Usup memberikan kuasa berbentuk surat yang ditanda tangani saudara Usup orang tua dari korban yang meninggal guna untuk mengurus masalah kejadian yang menghilang nyawa anak nya.

Pada hari Sabtu malam Minggu si jahidin menemui polisi Hanafi yang menangani kasus kecelakaan nahas tersebut mempertanyakan tentang kejadian kecelakaan yang sudah menghilang kan nyawa seseorang akibat terjadi tabrakan motor di kantor satlantas polres tulang bawang yang sekian lama belum juga ada tindakan yang serius dari pihak polisi lakalantas.

Menurut keterangan Pak Hanafi yang menangani kasus tersebut Hanafi bilang sampai saat ini dari pihak pelaku Motor CBR belum ada kabar berita bahkan saya menitip pesan lewat whatsapp melalui lewat handphone keluarga nya A.sunaryo tapi sesan saya tidak dibales dan no yang biasa saya hubungi tidak aktif lagi kata polisi Kasatlantas polres tulang bawang Pak (HANAFI) saat ditemui di kantor lakalantas polres tulang bawang.

Jahidin Ketua (LKPK) meminta kepada pihak satlantas tulang bawang sesuai dengan undang undang satlantas yang berlaku di negara Indonesia kita ini sengaja atau tidak sengaja barang siapa yang melawan hukum secara terang terangan apa lagi menghilang nyawa seseorang jelas jelas pidana ancaman nya dan diminta kepada aparat penegak hukum di wilayah tulang bawang agar segera menuntas kan permasalah tersebut kata,” Paksi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *