Ketua Partai Buruh Pringsewu Ikuti Rakernas Di Jakarta

Mesuji Tempo // Pringsewu (Lampung)
Pembukaan Rapat Kerja Nasional atau Rakernas ke-1 PARTAI BURUH dilaksanakan di hotel ciputra, grogol Jakarta barat (14/01/2024).

Kali ini Exco partai buruh kabupaten pringsewu, Mengikuti agenda tersebut, yang di ikuti langsung oleh ketua partai buruh kabupaten pringsewu Nurdin, ST. Acara yang akan digelar selama 5 hari hingga Selasa (17/01) dibuka langsung oleh Ketua Umum partai buruh,said iqbal.

Adapun rangkaian dalam Rakernas,yang sudah berjalan yaitu aksi damai tuntutan pembatalan PERPU No.2 tahun 2022 tentang ciptakerja, lalu Deklarasi Darah Juang dan Pembukaan Rakernas, di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. ujar”NURDIN, ST ” (Via Tlp)

pelaksanaan Rakernas I Partai Buruh ini akan merumuskan Strategi taktik Partai Buruh dalam meraup suara nasional 4% sesuai dengan ketentuan ambang batas Parlementary Treashould, terkait Pringsewu sendiri Partai Buruh sudah mengantongi nama-nama para bacaleg dan Alhamdulillah cukup signifikan, hanya tinggal menunggu mekanisme administrasi, walaupun demikian kami masih terus membuka ruang untuk para Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota yang bersepakat dengan program perjuangan Partai Buruh untuk bergabung menjadi bacaleg dari Partai Buruh, dan “TANPA MAHAR”. (Ferdi Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *