Ketua (Pokmaswas) Sumber Daya Perikanan Mesuji Sambut Team Dinas Perikanan kabupaten Dan Provinsi Lampung

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Dinas Perikanan Provinsi Lampung meninjau lokasi wisata Embung Albaret Simpang Mesuji guna memastikan kesiapan penebaran benih ikan yang merupakan program unggulan gubernur Lampung, Rabu (08/03/2023).

Kedatangan rombongan dinas Perikanan provinsi Lampung didampingi dinas perikanan Kab. Mesuji di sambut hangat ketua kelompok masyarakat pengawas (Pokmaswas) sumber daya perikanan.

Ketua Pokmaswas Ferdi Akbar Alias Kuntum mengucapkan terima kasih kepada dinas perikanan provinsi dan kabupaten Yang telah turun meninjau calon lokasi penebaran benih ikan di embung Albaret.

“Terima Kasih atas kunjungannya semoga bantuan benih ikan yang di berikan dapat bermanfaat khususnya untuk pengembangan pariwisata di daerah kami,” Kata Ferdi / Kuntum.

Afrizal Mewakili Dinas Perikanan Provinsi Menjelaskan ” Jadi di sini bapak bisa bikin usaha, perikanan tangkap bisa perikanan budidaya bisa pariwisata bisa”paparnya

Ia menambahkan “memang kalau saya lihat orang-orang sukses itu dia pelan-pelan tapi tahapannya jelas pokoknya intinya saya hari ini sudah survei kita sudah catat lokasinya, kita sudah ambil foto juga, terima kasih mudah-mudahan ini bisa kita kerjakan,” kata Afrizal.

Afrizal berharap dari benih yang di berikan sebanyak 400.000 ini ke depan Pokmaswas dapat menjadi percontohan di bidang pengembangan pengolahan ikan di pariwisata. (( Abastan ))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *