Kopot Ditembak,, Dua Orang Sodara Istrinya

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Seorang Laki Laki, Warga Desa Wiralaga 1 Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji menjadi Korban Penembakan oleh Dua Orang Pelaku yang tidak lain adalah Saudara Istrinya, Minggu (05/02/23) Pagi, Aksi Penembakan dilakukan di Lokasi Pasar Desa setempat.

Adapun Korban bernama Kopot (25) Warga Desa Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, sedangkan Pelaku Bernama Yuda (25) dan Joni (32) Keduanya Warga Desa Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, yang tidak lain adalah Saudara dari sang Istri Korban.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E membenarkan Aksi Penembakan tersebut, dan saat ini Personil dari Polres Mesuji Tekab 308 Presisi dan Anggota Polsek telah berada di lokasi, untuk melakukan olah TKP dan mengejar Kedua Pelaku yang melarikan diri ke Wilayah Seberang, tepatnya ke Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Lebih lanjut, Adapun Kronologis Penembakan adalah Korban sebelumnya ribut dengan Istrinya di Rumah Pelaku Yuda di Desa Wiralaga 1, lalu datanglah Kedua Pelaku Yuda dan Joni, yang mana diketahui Mereka berdua masih Saudara Istri Korban. Kedua Pelaku tidak terima Jika Korban memarahi Istrinya,” Terang AKBP Yudo.

Kemudian Sekira Pukul 09.00 Wib Pagi, di Lokasi Pasar Desa Wiralaga 1, Korban bersama Kedua Pelaku tiba – tiba berkelahi dan Kedua Pelaku menembak Korban sebanyak 3 kali, Pelaku Yuda menembak 1 kali dan Joni 2 kali, yang mengenai tubuh Korban di bagian Pinggang Depan, Pinggang Belakang dan Pergelangan Tangan Kiri,” Jelas Orang Nomer Satu di Mapolres.

“Setelah melukai Korban, Kedua Pelaku langsung melarikan diri menyebarang dengan menggunakan Perahu ke Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan”. Ucapnya.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas dibantu Warga setempat membawa Korban ke RSUD Mesuji untuk Tindakan Operasi guna mengangkat Proyektil Peluru yang masih bersarang. Untuk Kondisi saat ini, Korban tetap sadar dan dapat berbicara,” Tegas Pria Berdarah Betawi.

Kapolres menambahkan, Dirinya Menghimbau kepada Kedua Pelaku, agar segera Menyerahkan Diri sebelum Anggota Jajaran Polres Mesuji melakukan Tindakan Tegas terhadap Keduanya,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *