KPUD Bersama Sekda Mesuji Melaksanakan Kunjungan Kerja MONEV Di Kecamatan Panca Jaya

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung) 

Dalam rangka menyukseskan tahapan pemilu serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum kabupaten mesuji melakukan kunjungan kerja Monitoring dan Evaluasi (MONEV) di kecamatan panca jaya, “Selasa (24/10/2023).

Ali Yasir,ST Ketua KPU mesuji mengatakan bahwa kedatangannya di kecamatan untuk melakukan monitoring dan evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan tahapan pemilu berjalan dengan baik, serta konsolidasi penguatan kelembagaan.

Pada kunjungan tersebut Ali Yasir didampingi sekretaris KPUD Mesuji Iklas Setia,sedangkan dari pemerintah daerah dihadiri oleh Sekda Kabupaten Mesuji syamsudin s,sos.camat panca jaya Aida Sakti, Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek simpang pematang bripka Agus Arizen.

Dalam kunjungan tersebut Ali Yasir mengingatkan kepada seluruh jajaran PPK, PPS dan sekretariat agar selalu menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilu.

Menurutnya menjalankan tugas kewenangan harus dilakukan secara optimal dan profesional untuk memberikan pelayanan terbaik dalam proses penyelenggaraan Pemilu.

Selain itu sebut Ali, sebagai penyelenggara perlunya membuat timeline perencanaan kegiatan yang terukur karena ditahun ini banyak kegiatan yang beririsan.

Ia juga mengingatkan agar kekompakan PPK PPS dan jajaran sekretariat harus saling mendukung dan menciptakan budaya kerja yang baik bekerja berdasarkan tugas dan kewenangannya.

Ditempat yang sama Sekda Kabupaten Mesuji syamsudin S.sos, menyampaikan bahwa pemerintah daerah siap memfasilitasi kebutuhan penyelenggaraan pemilu, memastikan sekretariat PPK,PPS ada tempat berkantor dan memastikan pertanggungjawaban keuangan oleh sekretariat itu terlaksana dengan baik, “Ujarnya.

Syamsudin juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja bersama ini tentunya akan semakin menambah semangat atas arahan dan dukungan yang telah diberikan ((Ferdi akbar))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *