LSM Pematank Apresiasi Pemkab Dan Polres Mesuji Sigap Atasi Kekeringan


Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)
Musim kemarau panjang menyebabkan beberapa desa di kabupaten Mesuji mengalami kekeringan,miris nya beberapa sarana prasarana milik pemerintah seperti pamsimas banyak yang tidak bisa di gunakan pada saat di butuhkan menghadapi musim kemarau, Senin (18/9/23).

Kesigapan menghadapi dampak tersebut pemkab Mesuji melalui badan penangulangan bencana daerah (BPBD) aktif melakukan pembagian air bersih di daerah yang kekurangan air,salah satu nya di desa Tirtalaga Kec Mesuji dengan menyalurkan 9000L air bersih.

Hal yang sama pun di lakukan jajaran kepolisian resort Mesuji dengan menyuplai air bersih di dua desa yakni Mulya Agung kec Simpang Pematang dan Labuhan Permai kec Way serdang.

Ketua LSM Pematank Mesuji Ferdi Akbar mengapresiasi kesigapan pemerintah daerah dan jajaran Polres Mesuji yang telah bekerja keras menyalurkan air bersih ke titik-titik yang mengalami kekeringan extrime.

“Terimakasi bapak Bupati dan bapak Kapolres telah sigap membantu masyarakat Mesuji yang kesulitan air bersih,tentu ini tak lepas dari tanggunng jawab pemerintah daerah,namun respon cepat dan kesigapan ini harus di apresiasi, ” Kata ferdi.

Ferdi berharap hal ini terus di gencarkan sebagai komitmen pemda dan kepolisian sebagai pengayom masyarakat,” tutupnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *