LSM Pematank Mesuji Meminta APH Segera Tutup Karaoke JM Yang Diduga Meresahkan Masyarakat

Mesuji Tempo // Memuji (Lampung) 

Ketua DPC LSM Pematank Mesuji meminta kepada APH segera tutup Karaoke JM yang berada didesa simpang pematang, Kecamatan simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Dikutip : Beritanasional.Onlane, Dengan beredarnya pemberitaan karoke JM yang semakin hangat dan menjadi buah bibir warga Mesuji kini semakin aktif dan terkesan koraoke JM tersebut Di duga Kebal hukum,  tidak menghiraukan adanya berita bahkan para pengurus seakan akan tidak mengetahui ada Aturan dan undangan-undang yang melarang menyedikan LC dan miras.

Mirisnya lagi berdasarkan keterangan salah satu warga inisial D menuturkan di JM itu ada back-up dari Media Mas makanya pengurus nya itu terkesan tutup mata Karena mereka sudah merasa hebat dan menguasai kabupaten Mesuji ini,” Ujarnya.

Lebih lanjut D ‘kabupaten Mesuji ini wilayah yang kondusif aman nyaman dan Damai namun setelah adanya tempat karoke JM kini kabupaten Mesuji kini jadi gaduh sebab beberapa kali, ada inseden keributan dan mebuat situasi kamtibmas jadi tidak kondusif,” paparnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC LSM Pematank Ferdi Akbar sa’at dikonfirmasi mengatakan’ Ya mas malam ini kamis 14/12/2023 kami bersama team memantau kebenaran yang beredar terkait tempat Karaoke JM yang kebal hukum, ya terlihat ramai sekali pengunjung bersama LC puluhan yang diduga juga ada yang dibawah umur, info yang diberikan salah satu pengunjung.

Kami Berharap ‘agar seluruh instansi terkait dari mulai pemerintah Desa, pemerintah Kecamatan, pemerintah Kabupaten, serta APH agar segera menindak tegas tempat tersebut. Karena tempat ini di duga bisa menjadi sarang maksiat dan meresahkan bagi masyarakat, dan tidak terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu,” harapnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *