Masyarakat Mesuji Bersatu, Gelar Aksi Damai Depan Kantor Bawaslu Mesuji ‘Tolak Robby Ruyuda Sebagai Calon Bawaslu”

Mesuji // Mesuji Tempo – Menindak lanjuti tuntutan Masyarakat Mesuji Bersatu secara tertulis di dalam tahapan tanggapan masyarakat pada hari minggu 6/8/2023 di ruangan Bawaslu Mesuji menyampai poin-poin penting calon anggota Bawaslu yang Bernama Robby Ruyuda.

Secara damai Masyarakat Mesuji Bersatu menyampai tuntutan nya di Depan Kantor Bawaslu Mesuji dengan puluhan masa dengan diiringi oleh personil Polres Mesuji dan Satu Pol PP memberikan rasa nyaman masyarakat menyampaikan seruan. Senin (7/8/2023).

Dalam orasinya Heri Mewakili Ketua LSM Pematank Ferdi Akbar yang tergabung dalam Masyarakat Mesuji Bersatu menyerukan dengan tegas.

Tolak Robby Ruyuda sebagai anggota Bawaslu Mesuji yang mana secara real bahwa yang bersangkutan :

“Robby Ruyuda merupakan penduduk yang baru menyelesaikan administrasi kependudukan di Desa Way Puji Kec. Rawa Jitu Utara Kab. Mesuji
Saat ini yang bersangkutan belum tinggal atau menetap di Desa Way Puji, dikarena kan alasan pekerjaan, Robby Ruyuda menyelesaikan arsip kependudukan di Desa Way Puji pada tanggal 22 juni 2023″ Jelasnya.

Maka dari itu Tim Sel rekrutmen Calon Bawaslu Mesuji dan Bawaslu Propinsi Lampung serta Bawaslu RI harus tegas dan merespon apa yang menjadi tuntutan Masyarakat Mesuji.

Lebih lanjut kepada awak media Heri ” Masyarakat Mesuji masih banyak yang miliki Sumber Daya Manusia sebagai penyelenggara Pemilu maka dari kami sekali lagi menolak Calon yang dari luar Mesuji Tolak Robby Ruyuda Tolak Tolak Serunya!! “.(Dhymas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *