Mudahkan Akses, Kades Simpang Mesuji Bangun Jalan Rigid Beton

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Dengan memanfaatkan anggaran dana desa (DD) Pemerintah desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji membangun akses jalan lingkungan desa dengan panjang 350 meter, lebar 4 meter, ketebalan 0,15 meter.

Realisasi penyelesaian pembangunan rigid beton pada area jalan lingkungan desa merupakan program impian untuk membangun desa yang lebih maju.

Kepala Desa Simpang Mesuji Supardi Selasa 3 April 2023 menyebutkan anggaran dana desa tahap 1 digunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan di desa yang merupakan prioritas dengan membangun jalan cor rigid beton yang dikerjakan dengan cara swakelola oleh warga Simpang Mesuji, anggaran dana desa tahap 1 untuk membangun akses jalan tersebut dengan anggaran sejumlah Rp.341.342.700,00 juta.

” Ia berharap dengan dibangun jalan cor rigit beton tersebut dapat meningkatkan perekonomian warga di sini,” Harap Kades Supardi.

Di waktu yang sama Poniman warga desa Simpang Mesuji mengucapkan ” Saya sebagai masyarakat desa Simpang Mesuji sangat mengapresiasi kinerja Pemdes Simpang Mesuji yang selalu terdepan dalam merealisasikan anggaran yang sudah dialokasikan dengan baik untuk pembangunan maupun penanganan covid seperti bantuan langsung tunai (BLT) dan yang lainnya,” Paparnya. ((Ferdi/Kuntum))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *