Oknum anggota Polsek bunobugo Polres kabupaten buol dilaporkan ke Propam

Mesuji Tempo // Buol
Oknum polisi ini adanya sakit hati dengan (Nas) Irwanto terkait penarikan mobil, anehnya salah satu oknum polisi yang di sebut hari -harinya Tirta, menerima salah satu unit mobil avanza yang tidak jelas sehingga Irwanto dan tim menarik salah satu unit dikarenakan Pemilik kontrak sudah menunggak selama 8 bulan di Dealer, Iryanto mempunyai SK dan surat Fidusia dari pihak kejaksaan. Anehnya oknum polisi ini mengatakan Kalau Unit ini di tarik kami ribut. Setelah itu kami kep.parninal polres buol untuk melaporkan bahwa adanya oknum polisi yang menerima mobil yang tidak jelas dari pihak Paminal melihat dokumen kami lengkap dan sesuai aturan yang berhak kami tarik, maka unit avanza kami di serahkan.

Oknum polisi setiap lewat depan rumah dia bergas -gas di depan rumah kami dan kami dari pihak keluarga tidak terima perilaku oknum polisi yang tidak mempunyai etika dan bukan satu kali atau dua kalis. Setiap lewat pasti dia gas -gas motor dengan knalpot racing jadi kami dari pihak keluarga mengharapkan penuh dari Paminal segera di mutasikan oknum yang tidak punya etika di sebut -sebut (Tirta) dan kami melihat bahwa kepolisian itu memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat, 0knum polisi Tirta mengeluarkan bahasa bahwa saya orang padang jadi saya menjawab ini bukan padang, ini buol. Seakan – akan untuk memperlihatkan ke jagoanTirta.

Pemilik rumah ibu kasmawati selaku pimpinan media buser Dirgantara7Com Sangat tidak terima kelakuan oknum polisi yang di sebut Tirta setia lewat di depan rumah motor trael yang dia miliki gas – gas full di depan rumah saya dan saya punya anak sempat kaget mendengar suara motor teriak -teriak.

Kami minta dari paminal polres buol segera menindak lanjuti oknum polisi yang tidak punya etika dan kasus ini kami akan kawal, sampai sejauh mana penaganan oknum Tirta pernah bertugas di Polsek paleleh hampir juga bentrok dengan warga paleleh di karenakan oknum polisi yang sangat Arogan terhadap masyarakat.

Keterangan nas Tirta itu sakit hati -hati setelah unit avanza kami tarik gimana kami tarik karna Tirta tidak punya dasar hukum untuk menahan unit avanza,karna pemilik kontrak sudah menyerahkan unit karna pemilik kontrak tidak bisa lagi melunasi unit yang mereka kredit, oknum polisi Tirta diduga dia niat Backup tetapi mereka tidak mampu Membackup.

Paminal dari pihak polres langsung merespon sangat baik adanya oknum polisi yang melanggar kode etik.((team))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *