Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Tower di Desa Sritanjung

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

Pemerintah Kabupaten Mesuji terus melaksanakan pembangunan dalam segala bidang dengan bertahap mengurai dan menyelesaikan permasalahan yang ada di kabupaten mesuji.

Permasalahan blank spot merupakan salah satu permasalahan yang menarik di kabupaten mesuji karena wilayah kabupaten mesuji dengan 105 desanya sebagian merupakan blank spot area

Dalam kunjungan kerja Pj.Bupati Mesuji beberapa bulan yang lalu di kecamatan tanjung raya ke desa tua di Tanjung raya yaitu desa sri Tanjung, kagungan dalam dan Tanjung Harapan permasalahan jalan dan susah sinyal menjadi permintaan khsusus masayarakat yang di sampaikan langsung dengan Pj.Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM

Tidak membutuhkan waktu yang lama setelah kembali dari kunjungan ke desa tua di kecamatan Tanjung raya, sulpakar langsung membentuk tim yang terdiri dari Sakroni, S.Sos, M.IP staf ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Mesuji, Beddi, MH Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan pemkab mesuji dan M.Mausiruddin,S.Sos Kepala Dinas Kominfo kabupeten mesuji untuk menyelesaikan Masalah tersebut.

Hasilnya pada hari Kamis ( 9/03/2023 ) Asisten Bidang Perekonomian dan pembangunan pemkab mesuji Beddi, MH bersama Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji M.Mausiruddin, S.Sos dan Kepala Bidang PIKP Dinas Kominfo Kabupaten mengunjungi Telkomsel Smart Office di Palembang untuk Melaksanakan Audiensi mencari solusi permasalahan Blank Spot Area Di Tiga Desa Tua di Kecamatan Tanjung Raya Tersebut.

Jumat ( 10/03/2023 ) rombongan Yang di pimpin staf ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Mesuji Mengunjungi PT. Tower Bersama Group ( TBG) di Bandar Lampung untuk melakukan audiensi dan koordinasi guna mengatasi masalah Blank Spot Area di Tiga Desa Tua yang ada di Kecamatan Tanjung Raya Tersebut.

Buah manis hasil kerja keras dan keseriusan tim yang di bentuk oleh penjabat bupati mesuji Drs.Sulpakar, MM pada hari ini Selasa ( 23/05/2023 ) Di Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Tower TBG di Desa Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji setinggi 72 M.

Nantinya tower ini akan digunakan oleh proveder Telkomsel untuk memberikan sinyal kepada masyarakat yang ada di desa Sri Tanjung dan sekitarnya untuk sarana Telekomunikasi, tampak banyak masyarakat hadir di area pelaksanaan kegiatan acara peletakan Batu pertama pembangunan Tower Menara TBG ini.

Dalam Sambutannya Pj.Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.Sos Menyampaikan, Bahwa Hari ini adalah moment yang bersejarah bagi Desa Sri Tanjung dan Sekitarnya karena pembangunan Menara Tower telekomunikasi ini akan membawa manfaat yang besar bagi kemajuan dan perkembangan teknologi di wilayah ini, Melalui pembangunan menara tower ini telah memberikan komitmen yang kuat dalam menghadirkan teknologi telekomunikasi terdepan untuk masyarakat di Desa Sri Tanjung dan sekitarnya

Suhadi masyarakat Desa Sri Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada pemerintah kabupaten mesuji khususnya penjabat bupati mesuji bapak Sulpakar atas terwujud mimpi masyarakat desa Sri Tanjung dan sekitarnya yang sudah berpuluh puluh tahun susah sinyal dan susah telpon di desa Sri Tanjung.

Kepala Desa Sri Tanjung Mat Kalu Mewakili Masyarakat Desa Sri Tanjung mengucapkan ribuan Terima kasih kepada pemerintah kabupaten mesuji kepada Bapak Pj.Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM yang telah membuktikan kepada masyarakat untuk membangun menara Tower di Desa Sri Tanjung, saya yakin tower ini sangat sangat bermanfaat untuk masyarakat sri Tanjung dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Syamsudin, S.Sos Sekda Kabupaten Mesuji, M.Mausiruddin,S.Sos Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji, M.Fikri Abdilah engineer network operation and Productivity Telkomsel, Sabam Sitinjak Engineer RTPDS ( Radio Transport Power Deployment Suport ) Sumbangsel, Irwan Saputra Lead PM Sacme Sumbangsel – Lampung, Yakup Khan Regional Operation Maintenance Departement Head Lampung, Camat Tanjung Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *