Pematank Apresiasi Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, Upaya Membangun Bumi Ragab Begawe Caram

Mesuji Tempo Mesuji (Lampung) – Berbagai trobosan telah dijalankan oleh Pj. Bupati Mesuji Sulpakar sejak beliu dilantik untuk menahkodai Pemerintahan di Bumi Ragab Begawe Caram, Sulpakar langsung tancap gas untuk mengintruksi para OPD jemput bola dikementrian. Rabu(8/2/2023).

Yang baru saja dilakukan oleh Sulpakar bersama OPD Terkait Salah satu langkah yang dilakukan Sulpakar melobi Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) RI.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Mesuji, Kepala Bappelitbangda kabupaten Mesuji, Staf Ahli Bupati Mesuji dan Beberapa Kabid Dinas PU Kabupaten Mesuji, Sulpakar melakukan Audiensi di Kementerian PPN/Bappenas Republik Indonesia Jakarta pada Selasa (7/02/2023).

Pematank Mesuji Ferdi Akbar ” Kami Pematank Mesuji mendukung dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, atas upaya nya untuk menjemput bola dalam hal pembangunan untuk lebih baik di Bumi Ragab Begawe Caram”.

‘Dengan upaya audensi ke Kementrian RI semoga  apa yang sedang di upayakan terealisasi. Sesuai dengan slogan Bergerak Bersama, Maju Semua” Pungkas Ferdi. (Upor) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *