Pematank Mesuji Soroti Pembangunan Taman Desa Dan Tugu Desa Rejo Mulyo

Mesuji Tempo // Mesuji (Lampung)

DPC Mesuji Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan (PEMATANK) Soroti Pembangun taman dan tugu Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji yang bersumber dari Dana Desa 2023 yang diduga kuat potensi mengarah ke Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Rabu (14/06/2023).

• Nama Kegiatan : Pembangunan Taman Desa

Pagu anggaran : Rp. 105.065.680,-

Lokasi Kegiatan : Dusun/RK.05

Tahun : 2023

• Nama Kegiatan : Pembangunan Tugu Desa

Pagu anggaran : Rp. 93.932.320,-

Lokasi Kegiatan : Dusun/RK.05

Tahun : 2023

ketua team investigasi Rival wikardo sa’at melakukan investigasi mengatakan” Pembangun diduga tidak sesuai spesifikasi, ya dari pengerjaan dan jenis material yang digunakan yang terlihat jelas.

Salah satunya besi yang digunakan sangat kecil dan besi kolom diduga hanya sebesar lidi sangat tidak sesuai standar pembangun,” Ujar Rival.

Ditempat terpisah Ketua DPC Pematank Mesuji Ferdi Akbar mengatakan kepada awak media” Benar apa yang yang tertuang diatas team investigasi Pematank telah turun ke lokasi pembangunan dan menemukan ada beberapa bahan yang diduga tidak sesuai dengan spesifikasi.

Kami akan segera membuat laporan ke APH, agar secepatnya ditindak lanjuti hasil temuan team investigasi dilapangan,” Tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *